Problem dengan Stretch Mark ? Hilangkan dengan Kopi !

Bagi Anda yang baru saja melahirkan, tentu penampilan Anda terganggu dengan hadirnya stretch marks atau selulit yang hadi pasca melahirkan. Ada satu perawatan yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi bahkan menghilangkan selulit tadi.

Kopi selain dikonsumsi juga memiliki manfaat yang digunakan di luar tubuh. Kopi bubuk hitam yang biasa kita sebut dengan kopi tubruk, bisa digunakan untuk perawatan tersebut.

Caranya, Anda siapkan ampas kopi bubuk hitam secukupnya, lalu gosokkan perlahan pada bagian tubuh yang mengalami selulit. Lakukan rutin, agar hasilnya maksimal.

Selain mampu menghilangkan selulit, bubuk kopi disinyalir juga dapat memperbaiki sirkulasi darah, menghaluskan kulit, anti-oksidannya mampu mencegah penuaan dini, detoksifikasi, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi cerah dan lembut.

Saat ini sudah banyak salon-salon kecantikan yang menawarkan scrub kopi atau lulur kopi dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan perawatan maksimal. Seperti di Arsa Exotic Spa

Sumber : Rileks.com

Leave a comment

Filed under Artikel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s